Rabu, 23 September 2009

Reuni SMA Angkatan 1982


Pada Hari Raya Idul Fitri H+3 merupakan tanggal bersejarah khususnya bagi insan yang pernah duduk di bangku SMA Maron Genteng. Meraka dengan persiapan yang mendadak mengumpulkan rekans alummi angkatan 1982 yah lumayan lebih kurang 25 s/d 30 orang, sangat haru ketemu lagi setelah 27 tahun gak pernah jumpa. Pada acara tersebut banyak yang berharap pertemuan ini berkelanjutan agar komunikasi, silaturahmi dan mungkin saling membantu antar alummi bisa dilakukan. Pada kesempatan ini telah di bentuk Kontak Person untuk pelaksanaan kegiatan / program ke depan yaitu sdr. Yudi Prasetyo, sdr Eko Saputro dan sdr Ramang. Ini dulu ya ( mau sarapan )

3 komentar:

  1. Kotak amal ( kerja sosial ) enaknya dimulai kapan ya ?,

    tomorrow,tomorrow morning or tomorrow - tomorrow.

    Please choise your answer.

    BalasHapus
  2. ..mbesuk aja hahaha, maksudnya yo secepatnya agar bisa bantu-bantu sekolah, misalnya melengkapi buku perpus sekolah, atau sarana sekolah yang bermanfaat.
    Aku dengar Eko rencana dalam waktu dekat ini mau buka rekening, biar bisa kumpul-kumpul dana untuk mbantu sekolah.
    Usul sedikit sebaiknya dibuatkan milis/mailgroups agar kalau ada ide-ide bisa cepat direspon, ya selain blog yang sudah jadi ini.
    Ini aja aku baru sempat buka blog, karena memang ga biasa bukanya, selain gaptek juga..hehehe....kalau buka email sering, jadi gampang ngrespon email yang masuk.

    eniwe, salam...Rmg

    BalasHapus
  3. mang rek sudah saya buka dan secepatnya tak woro - woro ben semua tahu dan saling mensosialisikan keteman - teman yang lain.Untuk milis buka aja mang ndak apa - apa,jadi kita punya 2 central information dan bisa saling melengkapi.

    BalasHapus